Groupiez; Q-time!

Seneng banget hari ini bisa ngumpul bareng anak-anak Groupiez. Sedikit share tentang GroupiezGroupiez itu adalah grup yang berisikan murid-murid Mr. Fadly (guru les bahasa inggris gue-red). Nama Groupiez  sendiri di buat atas ide Alin, temen les gue. Sampai sekarang masih eksis kurang lebih grup itu udah dari tahun 2008.

Go on ke cerita malem ini. Hari ini, gue nge-set acara buka bersama bareng anak-anak Groupiez. Emang sih ga semuanya ikut puasa, tapi yang gue salutin mereka tetep get in touch dan tetep antusias. Banyak hal yang dibahas kalo lagi ngumpul. Bisa-bisa sampai lupa waktu.

Kita nge-reserve table buat 8 orang dan kita pun kumpul disana. Walaupun ada yang datengnya telat. It’s not a big deal. Dari mulai bahas kuliah, sampai ngebahas yang ga jelas. Saling ceng-cenganlah, saling cengengesan. Pokoknya seru dan penuh gelak tawa.

Satu hal yang bakal sangat amat gue kangenin adalah suasana ngumpul bareng kayak begini yang bakal gue rinduin kalo gue balik ke Semarang. Dengan berakhirnya postingan ini, gue berharap masih bisa ngumpul bareng sama kalian. You guys awesome!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s