Kajian yang Bikin Baper

Waktu itu saya datang ke kajian Ust. Yazid bin Abdul Qadir Jawas di Kelapa Gading bersama ibu. Saya memang selalu pergi kajian bersama ibu. Saya takjub melihat jamaah yang tumpah ruah memadati masjid untuk mendengarkan ceramah Ust. Yazid bin Abdul Qadir Jawas.

Baru kali ini datang ke kajian seramai ini. Karena datangnya agak mepet, alhasil tidak dapat duduk di dalam utama Masjid. Jadilah duduk berdesak-desakan di koridor Masjid. Setelah 30 menit duduk mendengarkan ceramah beliau, saya putuskan keluar dan mendengarkan ceramah sambil berdiri. Saya berdiri di pekarangan Masjid dekat penjual buku-buku Islam.

Dan momen baper dimulai..

Karena mendengarkan ceramah di pekarangan, maka banyak jamaah yang lalu lalang. Baik yang baru datang, maupun yang ingin membeli buku-buku. Disitu mulai saya perhatikan bahwa banyak pasangan-pasangan muda yang luar biasa membuat saya baper. Pasangan-pasangan muda yang Insya Allah sakinah mawaddah warohmah.

Bagaimana tidak membuat saya baper. Suami-istri berdua datang ke kajian. Sang suami tidak isbal dan sang istri pula sangat syari dan ber-niqob. Masya Allah. Sebuah keinginan yang dari dulu saya cita-citakan.

29095682_392992841106320_3574132785704599552_n

Dalam hati saya bilang; “Sabar, Zhar.. Insya Allah nanti ada waktunya..”

Mudah-mudahan kelak nanti dipertemukan dengan seseorang yang menjaga sunnah-Nya.. Aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s